Wakil Ketua GP Ansor Jatim, Kak Fai Peroleh Dukungan Jaringan UMKM Kota Malang pada Pilkada 2024

Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur, Fairouz Huda mendapat dukungan Jaringan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Malang untuk maju pada Pilkada 2024. Kader yang akrab disapa Kak Fai ini mendapat dukungan untuk maju sebagai wakil wali Kota Malang.

Yudi Purwanto, Ketua Jaringan UMKM dalam deklarasinya menyatakan bahwa Kak Fai merupakan satu-satunya kandidat yang peduli terhadap pengembangan UMKM, lebih jauh lagi Kak Fai ingin menjadikan Kota Malang sebagai Kota Wisata UMKM.

“Kami mendukung visi Kak Fai yang ingin menjadikan Kota Malang sebagai Kota Wisata UMKM” tandasnya.

“Kak Fai di lingkungan perumahannya telah menginisiasi Badan Usaha Milik RT (BUMRT) yang menaungi usaha-usaha masyarakat di sini” kata pemilik usaha Kedai Kopi ”Wak Jo”  tersebut.

Baca pula Ingin Beri Kesempatan Anak Muda Memimpin, Samawi Dukung Kak Fai Jadi Bacalon Wakil Wali Kota Malang

Menurut Yudi, Kak Fai merupakan tokoh yang terbukti menebar kebaikan untuk masyarakat dengan sekala pengalamannya memimpin organisasi.

Sebelum memimpin Ansor Jawa Timur sebagai wakil ketua, Kak Fai sudah berpengalaman dalam berbagai organisasi, mulai dari Ketua Umum PC PMII Kota Malang, Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur, Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Timur, dan Wakil Ketua ISNU Kota Malang.

Selain aktif di organisasi kepemudaan dan ke-NU-an Kak Fai juga aktif sebagai Ketua Pengurus Kota Persatuan Sambo Seluruh Indonesia (Persambi) Malang dan DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kota Malang. “Dari pengalaman yang tidak diragukan itu, kami mendukung Kak Fai agar sukses di Pilkada Kota Malang November Mendatang” tandas Yudi.

Telah terbit juga di Ansor Jatim